Senin, 19 Januari 2009

KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dimana berkat bimbingan dan pertolongannya sehinga penulis dapat menyelesaikan pembuatan laporan ini dengan baik.
Laporan ini wajib dibuat oleh siswa sebagai peserta pendidikan sistem ganda (PSG) dimana laporan ini memuat pengalaman – pengalaman yang dialami selama siswa mengadakan praktek dilokasi yang ditentukan oleh kelompok kerja atau pokja.Selama siswa berada dilokasi pendidikan sistim ganda,siswa diharapkan mampu untuk melaksanakan tugas-tugas atau pekerjaan yang diberikan kepadanya dengan baik.
Laporan ini berbentuk kertas kerja dan jugamerupakan bukti fisik akan pelaksanaan pendidikan dengan sitim ganda dimana laporan ini dibuat berdasarkan apa yang telah dialami oleh siswa dalam menyelesaikan tugas dan pekerjaan siswa selama berada dilokasi kurang lebih tiga bulan lamanya.
Pelaksanaan pendidikan sistem ganda sebagai pola utama penyelenggaraan kurikulum sekolah menenga kejuruan yang merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas kerja para siswa untuk memenuhi akan tuntutan dunia usaha sebagai manusia siap pakai.
Laporan ini dapat diselesaikan dengan baik berkat dorongan dan dukungan dari berbagai pihak,untuk itu pada kesempatan yang baik ini penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada :


1. Bapak Berny Elim sebagai Kapala Pimpinan PT.Timurraya Kurniamanunggal cabang Makassar.
2. Ibu Vera Engel sebagai Ka.Bag Administrasi
3. Bapak John Seon Sebagai Ka. Bag Logistik
4. Bapak Jefta Piri Selaku Instruktur
5. Seluruh karyawan PT.Timurraya Kurniamanunggal Cabang Makassar.
Yang talah membantu penulis dalam menyelesaikan laporan Pendidikan Sistem Ganda(PSG) di PT.Timurraya Kurniamanunggal.

Penulis menyadari sesunggunya laporan ini masih jauh dari kesempurnaan,untuk itu penulis sangat mengharapkan akan kritik serta saran dari pembaca guna kesempurnaan akan pembuatan laporan yang lain pada masa yang akan datang.



Makassar, 23 desember 2008
Penyusun,



RACHEL Y. TUMANGKENG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar