Senin, 19 Januari 2009

ORIENTASI LOKASI

RIWAYAT SINGKAT
PT.TIMURRAYA KURNIAMANUNGGAL

Berdiri pada bulan februari 1989 dengan nama cv. Timurraya dan produk yang dipasarkan pada waktu itu adalah Deltalube.Berdasarkan pengamatan atas cara kerja dan prestasi pemasaran produk pelumas yang dicapai dalam 3 tahun,maka pada bulan oktober tahun 1992, cv. Timurraya dipercaya oleh Lubrication Engineers, inc sebagai Distributor tunggal di wilayah pemasaran seluruh Indonesia untuk memasarkan produk pelumas yang selama ini telah mempunyai nama besar di dunia karena kualitasnya yang tinggi dan konsisten yaitu, Lubrication Engineers. Berganti nama menjadi PT. Timurraya Kurniamanunggal pada tanggal 3 bulan November tahun 1994. Untuk menjaga agar pelayanan terhadap para pelanggan dapat terus diperhatikan & dijalankan dengan baik, maka konsentrasi/ fokus perhatian menjadi salah satu faktor yang memegang peranan penting.Pengamatan ini membuat perusahaan mengambil langkah bijaksana dengan memisahkan manajemen LE (Lubrication Engineers) yang tetap berada dibawah payung PT. Timurraya Kurniamanunggal dan manajemen Deltalube Lubline , serta Berkebile yang berada dibawah payung PT. Timurraya Karya Mandiri.

Manajemen terpisah ini dimulai sejak tanggal 06 bulan agustus tahun 1998. Kantor pusat seluruh kegiatan perusahaan di kompleks perkantoran graha Arteri Mas, Kedoya – Jakarta Barat.

Pada pertengahan tahun 1996 PT.Timurraya Kurniamanunggal membuka cabang di Makassar yang merupakan salah satu dari ke 15 cabang/perwakilan yang sekarang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan mengandalkan kwalitas Produk dan Pelayanan terhadap Costumer PT. Timurraya Kurniamanunggal Cabang Makassar kini masih tetap exist dalam persaingan dunia bisnis khususnya dalam bidang pemasaran/pendistribusian pelumas.
Tujuan utama perusahaan :
Hanya memasarkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan dan memberi pelayanan untuk membantu para pelanggan untuk meningkatkan keuntungan penggunaan produk-produk berkualitas tinggi secara konsisten.



STRUKTUR ORGANISASI

Bentuk struktur organisasi yang ada pada PT. TIMURRAYA KURNIAMANUNGGAL adalah Ka. Cabang memegang sepenuhnya tanggung jawab atas semua kegiatan Perusahaan di masing-masing Cabang dengan di bantu oleh Staf/Karyawan dan di dukung oleh tenaga pemasaran/sales. Seluruh kegiatan para sales setiap hari harus disampaikan atau harus di laporkan kepada kepala bagian perusahaan masing-masing cabang perusahaan.

Adapun struktur Organisasi yang ada pada PT. TIMURRAYA KURNIAMANUNGGAL adalah :

KEPALA CABANG


KA. ADMINISTRASI TRAINER KA. LOGISTIK

SALES

Demikianlah riwayat singkat yang dapat penulis sampaikan kepada pembaca, karena hal-hal lain mengenai PT.TIMURRAYA KURNIAMANUNGGAL adalah rahasia perusahaan yang tidak dapat dipublikasikan oleh penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar